Ad Code

Pengukuhan Ketua Ranting Rumbia masa bakti 2022-2025

pshtlampungtengah.com , RUMBIA - Meski hujan deras mengguyur seputaran kecamatan Rumbia pada Selasa malam Rabu (28/12/2021) tidak menyurutkan langkah dan antusias Pengurus Cabang, Pengurus Ranting, Ketua-Ketua Rayon dan segenap Pelatih SH TERATE se-ranting Rumbia, kabupaten Lampung Tengah. Tadi malam adalah moment yang sangat penting dalam estafet kepengurusan SH TERATE ranting Rumbia, karena Kangmas Supri, sapaan akrab Ketua Ranting Rumbia, telah menyelesaikan masa bakti kepemimpinan ranting sejak 2018-2021. Dan melalui Musyawarah Ranting yang digelar beberapa waktu lalu, yang juga dihadiri oleh Pengurus Cabang, Pengurus Ranting, Ketua-Ketua Rayon, Pelatih dan segenap Warga SH Terate ranting Rumbia maka dipilihlah Kangmas Rebo dari beberapa kandidat yang dicalonkan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Ketua SH TERATE ranting Rumbia masa bakti per 01 Januari 2022 hingga 01 Januari 2025.

"Terima kasih atas kepercayaan Ketua SH TERATE cabang Lampung Tengah dan segenap warga SH TERATE ranting Rumbia yang telah menunjuk saya sebagai Ketua Ranting. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan sebaik mungkin dan apabila ada hal yang kurang berkenan mohon jangan sungkan untuk mengingatkan saya dalam rangka melayani Saudara Warga SH Terate se-ranting Rumbia", ungkap Kangmas Rebo dalam sambutannya sebagai ketua ranting terpilih.

Pun Kangmas Hanto Wahono, SPd selaku Ketua Cabang SH TERATE Lampung Tengah mewanti-wanti agar Kangmas Rebo beserta jajaran nantinya bisa menjaga keguyubrukunan antar warga serta bisa bekerjasama dengan Pengurus Cabang dan Ketua Rayon / Pelatih supaya program organisasi bisa terealisasi dengan baik.

Acara yang digelar di Padepokan Ranting Rumbia tersebut disempurnakan dengan serah terima jabatan yang secara simbolik digambarkan dengan serah terima bendera SH TERATE dari Ketua lama Kangmas Supri kepada Ketua Cabang. Dan Ketua Cabang menyerahkan kembali pada Ketua terpilih yang baru.

Setelah acara inti Pengukuhan Ketua Ranting Rumbia dilanjutkan dengan melestarikan tradisi Solospel SH TERATE dan Sarasehan Babar Kaweruh serta tanya jawab.

Acara berjalan sangat khidmat meski hujan terus mengguyur. Tidak terasa malam berlalu, suasana semakin hening dan ternyata kita telah melalui malam yang kental dengan rasa Persaudaraan. Maturnembahnuwun Gusti.


Oleh: MTA
Pengurus Cabang SH TERATE
Cab. Lampung Tengah, Pusat Madiun

Posting Komentar

0 Komentar